2nd date

ini blog kedua yang tak buat..soalnya yang pertama aku lupa usrnamenya jadinya ga bisa post new blog,hehehe kebodohan yach.Tapi to, dari kemaren juga aku selalu bisa bikin blog di "printer","kakashi", ma "sempron" pasti -ga pasti juga seh,tapi sering:>- trouble,napa ya????
sekarang aku lagi jaga di lab 1,ga sendirian seh, ada ari' di komputer sebelah, ga' tau lagi ngapain yang jelas kayaknya lagi asik banget:)jaga pagi enak juga..ga terlalu rame trus hawane sek seger, ga kayak nek jaga siang ,seng teko karo seng jogo podo wes kluwus-kluwus, hehehe
oio^^!!!tadi malem aku abis kujanan, dingin bo', mana ujannya duereeeeessss buangeeet!!!ampe jalannya ga keliatan, tapi apa mau dikata ,aku harus tetep pulang,soalnya udah almost jam9 nek ga cepet pulang bisa-bisa ibuku tercinta di rumah -yang kadang cerewetnya minta ampun:))- tidak mengakuiku sebagai anaknya lagi,hehehe...jdinya sekarang rada-rada mumet tur ngelu..mana mataku kayaknya minusnya nambah deh......jadinya soyo rak enak dehh....
yuuk ah!!aku mau ngedit-ngedit lagi.....

0 komentar:

11/17/2006

2nd date

Diposting oleh Lonely Luna di 08.45
ini blog kedua yang tak buat..soalnya yang pertama aku lupa usrnamenya jadinya ga bisa post new blog,hehehe kebodohan yach.Tapi to, dari kemaren juga aku selalu bisa bikin blog di "printer","kakashi", ma "sempron" pasti -ga pasti juga seh,tapi sering:>- trouble,napa ya????
sekarang aku lagi jaga di lab 1,ga sendirian seh, ada ari' di komputer sebelah, ga' tau lagi ngapain yang jelas kayaknya lagi asik banget:)jaga pagi enak juga..ga terlalu rame trus hawane sek seger, ga kayak nek jaga siang ,seng teko karo seng jogo podo wes kluwus-kluwus, hehehe
oio^^!!!tadi malem aku abis kujanan, dingin bo', mana ujannya duereeeeessss buangeeet!!!ampe jalannya ga keliatan, tapi apa mau dikata ,aku harus tetep pulang,soalnya udah almost jam9 nek ga cepet pulang bisa-bisa ibuku tercinta di rumah -yang kadang cerewetnya minta ampun:))- tidak mengakuiku sebagai anaknya lagi,hehehe...jdinya sekarang rada-rada mumet tur ngelu..mana mataku kayaknya minusnya nambah deh......jadinya soyo rak enak dehh....
yuuk ah!!aku mau ngedit-ngedit lagi.....

0 komentar on "2nd date"

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More