panasnya semarang hari ini.......

hari ini benernya ga terlalu panas sehh....mendung malah...malah pas aku nulis ini lagi ujan deres...deres banget...saking deresnya ampe aku ga tau bakal pulang jam berapa.....adem malah...
tapi akukok kepanasan ya...panas bangettt...saking panasnya ampe aku gerah banget nehh....melebihi gerah pas aku sakit kmaren...
jadi trus....
napa ya??....
simple sehh...
yang bikin panas tuh pemandanganny....
ngapain coba dia lewat situ...
ga jelas banget dehhh......
jadinya...panas deh....
biar dingin...
ya jangan dilihat to neng.....
tapi...
mau ga dilihat juga sayang....
liat aja jarang....
tapi kalo diliat bikin panas...
apakah harus dilihat.....

0 komentar:

11/29/2006

panasnya semarang hari ini.......

Diposting oleh Lonely Luna di 16.21
hari ini benernya ga terlalu panas sehh....mendung malah...malah pas aku nulis ini lagi ujan deres...deres banget...saking deresnya ampe aku ga tau bakal pulang jam berapa.....adem malah...
tapi akukok kepanasan ya...panas bangettt...saking panasnya ampe aku gerah banget nehh....melebihi gerah pas aku sakit kmaren...
jadi trus....
napa ya??....
simple sehh...
yang bikin panas tuh pemandanganny....
ngapain coba dia lewat situ...
ga jelas banget dehhh......
jadinya...panas deh....
biar dingin...
ya jangan dilihat to neng.....
tapi...
mau ga dilihat juga sayang....
liat aja jarang....
tapi kalo diliat bikin panas...
apakah harus dilihat.....

0 komentar on "panasnya semarang hari ini......."

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More